Sukses


Timnas Futsal Indonesia Menang 21-0 atas Filipina

Bola.com, Ho Chi Minh - Timnas Futsal Indonesia mengawali kiprah di Piala AFF 2017 dengan gemilang. Tim asuhan Vic Hermans menghancurkan Filipina 21-0 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis (26/10/2017) siang.

Kemenangan telak atas Filipina ini menjadi salah satu kemenangan terbesar yang pernah dicatat Timnas Futsal Indonesia di semua turnamen. Rekor kemenangan terbesar Timnas Futsal Indonesia terjadi tahun 2003 saat mengalahkan Kamboja 29-0.

Dua pemain Timnas Futsal Indonesia, yaitu Ardiansyah Runtuboy dan Subhan Faidasa mencetak quattrick di laga ini. Gol lainnya dari Timnas Indonesia dicetak Syauqy Saud Lubis (hattrick), Bambang Bayu Saptaji (dua gol), Abdul Rochman (dua gol), Randy Satria (dua gol), Sunny Rizki, Johanis Mustamu, Aditya Muhammad Rasyid, dan gol bunuh diri pemain Filipina.

Kemenangan telak atas Filipina menempatkan Timnas Futsal Indonesia di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi tiga poin. Tim Merah Putih unggul selisih gol dari Myanmar yang sebelumnya menang telak 13-0 atas Brunei Darussalam.

Setelah ini, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Jumat (27/10/2017). Di atas kertas, Timnas Futsal Indonesia tidak akan kesulitan mengamankan kemenangan atas Brunei Darussalam.

Video Populer

Foto Populer