Sukses


Egy Maulana Vikri Abaikan Ketertarikan Klub-Klub Eropa

Bola.com, Bandung - Gelandang serang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri semakin gencar dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Namun demikian, Egy Maulana memilih fokus ke Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Egy Maulana dikabarkan jadi incaran tiga klub Spanyol, yakni Espanyol, Getafe, dan Real Madrid. Klub asal Jerman juga kepincut dengan kemampuan yang dimiliki pemuda berusia 17 tahun tersebut.

Bahkan, klub Jerman yang memiliki jaringan di Thailand ini menyatakan minatnya kepada top scorer Piala AFF U-18 2017 ini. Iming-iming kontrak berdurasi dua tahun dan gaji fantastis serta fasilitas mewah sudah dilakukan.

Selain Jerman, Egy Maulana mendapatkan undangan untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik Portugal, Benfica untuk menjalani trial.

"Saya tidak mau komentar. Saya hanya ingin fokus di timnas dulu. Saya tidak mau pikir yang lain dulu, nanti saya main terganggu," ungkap Egy setelah menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Football Plus Arena Jalan Sersan Bajuri Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (26/10/2017).

Nama Egy Maulana saat ini semakin terkenal di kalangan masyarakat berkat kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar. Ia menjadi sosok yang fenomenal setelah membawa Garuda Nusantara meraih peringkat ketiga di Piala AFF U-18 2017.

Video Populer

Foto Populer