Sukses


VIDEO: Egy Maulana Vikri Siap Beraksi di Kualifikasi Piala Asia U-19

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri enggan berleha-leha meski di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan, Indonesia sudah dipastikan lolos.

Pemilik nomor punggung 10 ini memastikan tidak akan main-main dan tetap menampilkan permainan terbaiknya agar tidak membuat malu nama Indonesia.

Namun, Egy menyadari tidak mudah bisa memenangkan pertarungan di laga yang akan digelar 30 Oktober hingga 8 November itu. Pasalnya lawan yang dihadapi seperti Korea Selatan, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Malaysia, bukan tim sembarangan.

Kualifikasi Piala Asia U-19 sendiri diikuti 43 negara Asia yang terbagi dalam 10 grup. Timnas Indonesia U-19 berada di Grup F yang akan digelar di Korea Selatan bersama Malaysia, Timor Leste, Brunei dan Korea Selatan.

Akan tetapi, hasil kualifikasi ini tidak memberikan dampak serius bagi Indonesia lantaran akan bertindak sebagai tuan rumah putaran final Piala Asia U-19 yang digelar pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Putaran final Piala Asia U-19 akan berlangsung di lima stadion, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Gelora Bandung Lautan Api di Bandung, Pakansari di Bogor, Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi dan Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi.

Video Populer

Foto Populer