Sukses


Kode Saddil Ramdani Hengkang dari Persela Musim Depan

Bola.com, Bandung - Persela Lamongan harap-harap cemas. Pasalnya salah satu pemain muda andalannya Saddil Ramdani mengisyaratkan hengkang dari tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap ini secara terang-terangan berkeinginan untuk membela klub besar di musim yang akan datang.

"Pengen sih main di klub besar, siapa yang enggak mau. Semua pemain pasti ingin merasakan bermain di klub besar," ungkap Saddil kepada Bola.com di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/10/2017).

Namun Saddil tidak bisa membeberkan secara rinci alasannya berkeinginan membela klub besar, termasuk tim yang ingin dibelanya di musim depan. 

Selain masih terikat kontrak dengan Persela, pemain kelahiran Sulawesi Tenggara ini berkeinginan untuk fokus lebih dulu membela Timnas Indonesia U-19 yang kini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2018 yang akan digelar 31 Oktober hingga 8 November di Korea Selatan. 

"Belum... Belum ada tawaran juga dari klub manapun," ucap Saddil Ramdani, menegaskan sekalipun punya hasrat membela klub elite ia belum menjalin kesepakatan apa-apa dengan klub lain selain Tim Jaka Tingkir.

"Yang penting saat ini saya harus fokus bersama timnas. Kalau sudah selesai baru pikirkan yang lain," timpalnya.

Video Populer

Foto Populer