Sukses


Klasemen Piala AFF 2017: Timnas Futsal Indonesia Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia kukuh di puncak klasemen Grup A Piala AFF Futsal 2017 setelah menang 9-0 atas Brunei Darussalam, Jumat (27/10/2017) di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City.

Tim asuhan Vic Hermans tercatat sudah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan atau unggul tiga poin dari Vietnam yang  menempati posisi kedua klasemen sementara. Vietnam menggeser Myanmar setelah menang 24-0 atas Filipina.

Di Grup B, Thailand dan Malaysia sudah memastikan lolos ke babak semifinal sekaligus menggaransi tempat mereka di putaran final Piala Asia Futsal 2018. Kepastian Thailand dan Malaysia lolos ke Piala Asia Futsal 2018 setelah menang atas lawan masing-masing pada laga kedua Grup B.

Thailand yang sebelumnya menang 14-0 atas Laos kembali meraih kemenangan telak dengan mengecundangi Timor Leste 17-2. Sementara itu, Malaysia mengalahkan Laos dengan skor 6-3.

Hasil ini menempatkan Thailand sebagai pemuncak klasemen sementara, disusul Malaysia yang hanya kalah selisih gol dari tim Negeri Gaja Putih di peringkat kedua Grup B Piala AFF Futsal 2017. (Doni Andreas Sidabutar)

 

Video Populer

Foto Populer