Sukses


Hattrick Elio Martins Pastikan PS TNI Bertahan di Liga 1

Bola.com, Lamongan - Elio Martins menjadi bintang kemenangan PS TNI saat mengalahkan Persegres Gresik United 3-0 pada pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/10/2017). Hattrick yang ia cetak memastikan The Army bertahan di Liga 1 2017.

Elio Martins mencetak gol pertamanya di laga ini saat pertandingan baru berjalan lima menit. Setelah itu, marquee player PS TNI itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23 sekaligus membawa tim tamu unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Elio Martins kembali tampil apik. Ia mengemas hattrick di laga ini melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-53. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.

Tiga poin yang diraih di Stadion Surajaya membuat PS TNI menempati posisi ke-13 dengan mengoleksi 39 poin. Jumlah poin tersebut cukup untuk mengamankan posisi tim asuhan Rudy Eka Priyambada dari jeratan degradasi.

Dengan sisa dua pertandingan, perolehan poin PS TNI tidak akan mampu dikejar oleh Perseru Serui yang menempati batas akhir zona degradasi dengan 31 poin.

Susunan pemain

Persegres Gresik United (4-4-2): Satria Tama; April Hadi, Sasa Zecevic, Ade Suhendra, Syahrul Mustofa; Gufroni Al Maruf, Ade Suhendra, Danny Alvianes, Yusuke Kato; Yulius Mauloko, Komarodin

Pelatih: Hanafi

PS TNI (4-3-3): Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Andy Setyo, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Izmy Hatuwe, Redouane Zerzouri; Wawan Febriyanto, Elio Martins, Erwin Ramdani

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Video Populer

Foto Populer