Sukses


Ditekuk PS TNI, Pelatih Persegres Kecewa Timnya Mudah Kebobolan

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United kembali menelan kekalahan. Kali ini, Laskar Joko Samudro takluk 0-3 dari PS TNI pada pekan ke-32 Liga 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/10/2017).

Pelatih kepala Persegres, Hanafi mengungkapkan kekalahan ini disebabkan kondisi pemainnya yang kurang fit akibat jadwal padat. Selain itu, cuaca panas di Stadion Surajaya membuat stamina para pemain Persegres terkuras.

"Tadi sinar mataharinya sangat terik. Hal itu membuat para pemain kami tidak bisa berbuat banyak," tutur Hanafi.

Hanafi juga mengeluhkan terlalu mudahnya setiap proses gol yang diciptakan striker PS TNI Elio Martins yang mengemas hattrick di laga ini. Padahal, Hanafi sudah berupaya memperbaiki performa selama persiapan walau hal itu sulit dilakukan karena latihan tim tidak pernah lengkap.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain Persegres yang mengikuti latihan selalu minim. Bahkan tak jarang hanya tiga sampai lima pemain saja yang berlatih.

"Ada masalah yang sangat kompleks di internal tim ini. Jadi saya sendiri tidak bisa memaksakan pemain harus menuruti perintah saya," ungkap Hanafi.

Sebanyak tiga gol yang bersarang ke gawang Persegres di pertandingan ini membuat jumlah kebobolan tim berjulukan Laskar Joko Samudro ini bertambah menjadi 91 gol. Hal ini menunjukkan bahwa Persegres adalah tim dengan pertahanan terburuk di Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer