Sukses


Klasemen Piala AFF 2017: Timnas Futsal Tergusur dari Puncak

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia menelan kekalahan 3-4 dari Vietnam pada laga ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2017 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Sabtu (28/10/2017) malam. Hasil negatif ini membuat tim asuhan Vic Hermans kehilangan posisi puncak klasemen sementara.

Kegagalan meraih poin melawan Vietnam membuat Randy Satria dan kawan-kawan turun ke posisi ketiga klasemen sementara. Timnas Indonesia berada di bawah Vietnam dan Myanmar walau ketiga tim tersebut sama-sama mengoleksi enam poin.

Vietnam berhak menempati posisi teratas karena unggul head to head dari Timnas Futsal Indonesia. Sedangkan Myanmar menempati posisi kedua setelah menghancurkan Filipina 25-0.

Di Grup B, Thailand memastikan diri lolos ke semifinal dengan status juara Grup B. Kepastian itu didapat tim Negeri Gajah Putih setelah mengalahkan Malaysia 6-3.

Kemenangan ini membuat Thailand lolos ke babak selanjutnya dengan menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga penyisihan Grup B. Sementara itu, Malaysia mendampingi Thailand ke semifinal Piala AFF Futsal 2017 dengan status runner-up Grup B.

Klasemen Piala AFF Futsal 2017 

Klasemen Grup A Piala AFF Futsal 2017 (wikipedia.org)Klasemen Grup B Piala AFF Futsal 2017 (wikipedia.org)

Video Populer

Foto Populer