Sukses


Jadwal Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Futsal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga hidup dan mati melawan Myanmar pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF Futsal 2017 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Minggu (29/10/2017). Tim asuhan Vic Hermans wajib meraih kemenangan untuk melapangkan jalan ke semifinal.

Namun, bukan tugas mudah bagi Timnas Futsal Indonesia untuk mengamankan tiga poin melawan Myanmar. Hal ini berkaca pada penampilan apik anak asuh Htay Myint pada dua laga awal Piala AFF Futsal 2017

Tim dari Negeri Seribu Pagoda itu mengalahkan Brunei Darussalam 13-0 dan mengukir kemenangan fantastis atas Filipina dengan skor 25-0. Dua pertandingan itu bisa menjadi ukuran mengenai kehebatan Myanmar soal urusan membobol gawang lawan.

Di sisi lain, Timnas Futsal Indonesia sedang dalam kondisi mental yang tidak terlalu baik. Kekalahan tipis 3-4 dari Vietnam, Sabtu (28/10/2017), membuat Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan kalah untuk pertama kalinya di turnamen ini.

Catatan minor itu wajib diperbaiki melawan Myanmar karena hanya kemenangan yang bisa membuka jalan Timnas Futsal Indonesia lolos ke babak berikutnya sekaligus memastikan tiket ke putaran final Piala Asia Futsal 2018.

Timnas Futsal Indonesia saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara di bawah Vietnam dan Myanmar. Tim Merah Putih tergusur dari puncak klasemen karena kalah head to head dengan Vietnam dan kalah selisih gol dari Myanmar walau sama-sama mengoleksi enam poin.

Duel sengit antara Timnas Futsal Indonesia melawan Myanmar ini akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV pada pukul 16.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer