Sukses


Timnas Futsal Indonesia Imbang Lawan Myanmar pada Babak Pertama

Bola.com, Ho Chi Minh - Timnas Futsal Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Myanmar pada babak pertama di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam, Minggu (29/10/2017).

Tim asuhan Vic Hermans yang membutuhkan kemenangan berada dalam tekanan pada awal babak pertama. Tekanan yang diberikan Myanmar itu berujung gol bunuh diri Sunny Rizki saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Sunny mencetak gol bunuh diri setelah tendangan Kyaw Kyaw Tun yang mengenai tiang gawang membentur badan dari Sunny Rizki. Skor pun berubah 1-0.

Lima menit berselang, Timnas Futsal Indonesia mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Tendangan ke dalam dari Ardiansyah Runtuboy dilanjutkan dengan tendangan keras Syauqy Saud Lubis yang tidak mampu diantisipasi kiper Myanmar.

Tensi pertandingan tetap tinggi setelah skor berubah menjadi 1-1. Myanmar berkali-kali menebar ancaman dan Tim Merah Putih juga mendapatkan beberapa peluang melalui Suhan Faidasa, Mohammad Iqbal, dan Dominggus Mustamu. Namun, tidak satu pun peluang tersebut yang berujung gol.

Pada menit terakhir pertandingan, Myanmar membobol gawang Timnas Futsal Indonesia yang dikawal Muhammad Albagir. Beruntung, gol Naing Ye Kyaw dianulir karena waktu pertandingan sudah berakhir.

 

 

Video Populer

Foto Populer