Sukses


Duel Usiran Borneo FC Vs Persib Dihelat 8 November

Jakarta - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan jadwal baru pertandingan Pusamania Borneo FC versus Persib Bandung, yang sebelumnya mengalami penundaan. Bentrok yang melibatkan kedua tim akan digelar pada 8 November 2017.

Awalnya, pertandingan Borneo FC melawan Persib berlangsung 16 September 2017 di Stadion Segiri, Samarinda. Tapi, akibat sanksi yang diterima Borneo FC, pertandingan ini harus mengalami penjadwalan ulang.

Seperti yang diberitakan Liputan6.com PT LIB telah memutuskan lewat suratnya tertanggal 28 Oktober 2017 tentang laga Borneo FC kontra Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

"Bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Pusamania Borneo FC vs PERSIB Bandung pada tanggal 8 November 2017 pukul 15.00 WIB (16.00 WITA), di Stadion Mulawarman, Bontang dengan status tanpa penonton," begitu bunyi surat keputusan P.T LIB.

Pertandingan kontra  Persib Bandung pada 8 November nanti masih dalam status partai usiran dan tanpa penonton akibat sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Borneo FC.

Ini juga menjadi satu dari empat pertandingan kandang usiran yang harus dilakoni tim berjulukan Pesut Etam tersebut. Selain Persib, Borneo FC juga harus bermain jauh dari kandang paga laga kontra Persiba Balikpapan, PSM Makassar, dan Persela Lamongan.

Video Populer

Foto Populer