Sukses


Persija Vs Persib Digelar di Solo, Bobotoh Tetap Tak Boleh Datang

Bola.com, Jakarta - Laga Persija Jakarta versus Persib Bandung resmi digelar di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (3/11/2017). Pemindahan venue ini karena panpel Persija tak mendapat izin menggelar laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, mengatakan, pihaknya sudah mengantongi izin pertandingan dari Polresta Solo dan sudah berkoordinasi dengan panpel lokal yang biasa menyelenggarakan laga Persis Solo. 

"Mau bagaimana lagi kalau memang tidak dapat izin di Bekasi. Kami sudah siapkan semua, termasuk perizinan di Solo," katanya.

Arief menambahkan, berdasarkan ketentuan seperti putaran pertama, suporter tim tamu dilarang hadir. Pada putaran pertama, The Jakmania dilarang hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada laga putaran kedua, walau laga digelar di luar markas tetap Persija, suporter Persib tetap tidak boleh hadir. "Ini sudah jadi kesepakatan sejak putaran pertama," ia menambahkan.

Pada putaran pertama, Persija mampu mengimbangi Persib tanpa gol di Bandung. Kedua tim kini terpaut cukup jauh di posisi klasemen. Persija ada di posisi keenam, sementara Persib tenggelam di posisi ke-11.

Untuk duel Persija versus Persib, panpel mencetak 25 ribu tiket. Harapannya, The Jakmania Solo dan sekitarnya bisa memberikan dukungan kepada Bambang Pamungkas dkk. Selain itu, kuota tiket juga disebar untuk Jakmania di Jakarta yang akan melakukan tur.

Video Populer

Foto Populer