Sukses


Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjalani laga pertama di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F dengan bersua Brunei Darussalam, Selasa (31/10/2017). Pertandingan ini dimainkan di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan.

Apapun hasil yang dicapai Timnas Indonesia U-19 dalam laga ini memang tak akan memengaruhi peluang Indonesia karena Tim Garuda Nusantara sudah dipastikan lolos ke putaran final pada 2018 dengan status sebagai tuan rumah.

Namun, pertandingan ini tetap menarik untuk disaksikan apalagi potensi pesta gol sangat terbuka. Mungkin masih lekat dalam ingatan pada 13 September 2017, tim asuhan Indra Sjafri melibas Brunei 8-0 pada penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar.

Kendati kemungkinan ada perbedaan dalam skuat yang bakal diturunkan Brunei, di atas kertas Timnas Indonesia semestinya bisa melewati laga perdana ini dengan kemenangan meyakinkan.

Pencinta sepak bola Indonesia tentu tak ingin momen itu terlewatkan. Suporter Tim Garuda Nusantara yang tak bisa mendukung langsung di Paju, bisa menyaksikan pertandingan ini di layar kaca karena SCTV menyiarkan secara langsung duel Timnas Indonesia U-19 versus Brunei U-19.

Pertandingan ini juga bisa dinikmati melalui fasilitas streaming di Vidio.com serta Bola.com.

Simak jadwal siaran langsungnya:

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19, live di SCTV, jam 13.00 WIB.

atau melalui link streaming di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer