VIDEO: Highlights Babak 2 Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia vs Brunei Darussalam

VIDEO: Highlights Babak 2 Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia vs Brunei Darussalam

- Pada babak ke-2 kualifikasi Piala Asia U-19 antara Indonesia vs Brunei Darussalam, tim Garuda Nusantara menambah 3 gol melalui kaki Muhammad Iqbal, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani.

M. Iqbal membuka skor pada babak ke-2 saat laga baru berjalan tujuh menit. Pemain asal Padang itu mencetak gol dengan tembakan lob setelah melakukan permainan satu dua dengan Rafli Mursalim.

Egy Maulana Vikri menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-57. Egy yang masuk ke dalam kotak penalti Brunei dengan membawa bola mengecoh empat pemain yang mengurungnya dan melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola meluncur ke tiang jauh gawang Brunei Darussalam.

Unggul dua gol cepat di babak kedua membuat Indonesia semakin mudah mencetak gol. Saddil Ramdani pun berhasil membawa Indonesia unggul telak 5-0 pada menit ke-62. Sebuah tembakan keras dilepaskannya dari luar kotak penalti ke sudut kiri gawang Brunei.

Begitu banyak peluang tercipta selama kurang lebih 25 menit terakhir. Namun, hingga pertandingan usai, tak ada tambahan gol lagi yang bisa diciptakan oleh tim asuhan Indra Sjafri. Timnas Indonesia U-19 pun untuk sementara berada di puncak klasemen Grup F unggul selisih gol atas Malaysia yang menang 3-1 atas Timor Leste.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 31 October 2017, 15:24 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights