Sukses


Adam Alis Ogah Bahas Isu Transfer

Bola.com, Malang - Liga 1 masih menyisakan dua laga lagi. Namun isu seputar bursa transfer sudah beredar. Gelandang Arema FC, Adam Alis, yang kini diterpa isu akan kembali ke klub lamanya, Barito Putera. Dia dikabarkan sudah berkomunikasi dengan pelatih Jacksen F. Tiago.

Namun saat dikonfirmasi, Adam enggan membahas kabar itu. Sebab, dia masih fokus memperkuat Arema FC dalam dua pertandingan terakhir melawan Semen Padang (4/11/2017) dan Pusamania Borneo FC (10/11/2017). "Saya tidak ingin bahas kabar itu. Intinya ada pada manajer (agen) saya," kata Adam.

Saat ini, Adam tergabung dalam Munial Sport Group (MSG) yang dipimpin Muly Munial. Tahun ini, agen tersebut yang membawa jebolan Timnas U-23 itu ke Arema. Tidak menutup kemungkinan dia akan kembali membawa Adam Alis ke Barito Putera.

Indikasinya, Adam sudah tidak masuk skuat Arema saat tandang ke markas Persipura Jayapura pada akhir pekan kemarin (28/10/2017). Hal itu membuat sinyal Adam Alis akan meninggalkan Arema semakin kuat.

Beberapa waktu lalu, Adam mengeluhkan tentang keterlambatan gaji di Arema. Selain itu, dia juga melakukan jajak pendapat di akun Instagram personalnya. Dia meminta pendapat untuk bertahan atau hengkang dari tim Singo Edan. Namun, hasilnya banyak yang meminta agar dia tetap bertahan.

Saat putaran pertama, Adam merupakan pemain yang tak tergantikan. Namun, belakangan dia beberapa kali dicadangkan oleh pelatih Joko 'Getuk' Susilo. Alasannya, rotasi pemain dilakukan demi menjajal strategi baru. Tercatat enam kali Adam jadi pemain pengganti dan lima kali ditarik keluar.

Sebenarnya Adam dikaitkan dengan sejumlah klub. Selain Barito Putera, klub ibu kota Persija Jakarta juga dikaitkan dengannya karena Persija merupakan klub profesional pertamanya.

Kebetulan saat ini prestasi Persija ada di atas Arema. Dari segi finansial, Persija juga mapan setelah dipimpin oleh bos baru, Gede Widiade.

Kini, hanya MSG yang bisa menentukan langkah Adam Alis ke depan. Yang jelas beberapa klub mapan sudah bersedia menampung pemain berjulukan Si Pitung ini.

Video Populer

Foto Populer