Sukses


Ini Distribusi Tiket Persija Vs Persib untuk The Jakmania

Bola.com, Solo - Sebanyak 23 ribu lembat tiket dicetak Panpel pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Duel klasik tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, seluruh tiket yang tercetak hanya dijual Panpel kepada Jakmania melalui pengurus pusat. Hal tersebut dibenarkan Ketua Umum Jakmania, Ferry Indra Syarif.

''Instruksi kepolisian memang demikian karena tidak ada penjualan langsung di loket box. Semua terkoordinasi melalui PP Jakmania,'' kata Ferry di Solo, Rabu (1/11/2017).

Ferry menjelakan, pihaknya langsung bergerak cepat dengan memberikan informasi di berbagai media sosial resmi Jakmania. Hingga saat ini, dirinya belum mengetahui berapa banyak Jakmania yang akan hadir di Solo mengingat perpindahan lokasi pertandingan berlangsung mendadak.

''Kalau nanti yang pesan hanya dua ribu atau lima ribu lembar saja, ya itu yang akan kami ambil. Meski kapasitas tribune mencapai 25 ribu penonton,'' tukasnya.

Soal alokasi tiket untuk Jakmania yang berada di daerah seperti Solo dan sekitaran Jawa Tengah-DIY, Ferry memastikan pembelian tetap melalui PP Jakmania. Hanya saja, untuk pengambilan tiket akan dilakukan di Solo.

''Kami akan mencari lokasi yang tepat untuk penukaran tiket bagi Jakmania yang di daerah. Yang pasti tidak di Stadion Manahan, karena itu sudah aturan,'' tegas dia.

Video Populer

Foto Populer