Sukses


Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kedua di Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Timnas Timor Leste U-19 di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan.

Laga ini diprediksi tak akan mudah buat Timnas Indonesia U-19. Salah satu alasannya, karena Timor Leste punya permainan atraktif dan agresif. Setidaknya, hal itu yang sempat dirasakan Timnas Malaysia U-19 ketika bersua Timor Leste pada laga pertama (31/11/2017).

Meski akhirnya menang 3-1, Malaysia mengaku butuh kerja keras untuk menjebol gawang timnas dari bekas provinsi di Indonesia itu.

Hal lain, pertandingan nanti akan digelar pada tengah hari waktu lokal. Namun, semestinya hal ini tidak jadi kendala karena Korea Selatan saat ini sedang musim gugur sehingga temperatur udara terbilang sejuk. Sinar matahari juga diprediksi tidak akan bersinar terik layaknya saat siang hari di Indonesia.

Di sisi lain, meski sudah memastikan tempat di putaran final karena berstatus tuan rumah Piala Asia U-19 2018, pelatih Indra Sjafri tetap menuntut pemain tampil dengan kemampuan terbaik karena banyak pelajaran yang bisa dipetik dari keikutsertaan turnamen ini untuk karier pemain ke depannya.

Alhasil, laga ini masih tetap seru untuk disaksikan. Seperti halnya laga pertama, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan secara langsung pertandingan ini baik melalui SCTV, maupun Vidio.com dan Bola.com dengan fasilitas live streaming.

Berikut jadwal siaran langsung televisi dan live streaming:

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Timor Leste U-19, Kamis (2/11/2017), jam 10.00 WIB

Video Populer

Foto Populer