Sukses


Arema Buka Pintu Keluar untuk Adam Alis

Bola.com, Malang - Rumor gelandang serang Adam Alis akan meninggalkan Arema FC tampaknya bakal jadi kenyataan. Setelah Barito Putera mengklaim pemain 23 tahun itu akan direkrut, giliran manajemen Arema FC yang mengeluarkan komentar.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, justru tidak menahan sang pemain. Kubu Singo Edan membuka pintu keluar kepadanya jika memang hati sang pemain sudah tidak ingin berkostum Arema.

"Tidak masalah kalau memang Adam ingin keluar. Di luar negeri sebenarnya sudah lumrah pemain mengutarakan rencana ke depan meski kompetisi belum selesai," jelasnya.

Manajemen Arema tidak ingin mengambat rencana Adam ke depan. Meski, kompetisi masih menyisakan dua pertandingan lagi. "Mungkin pemain yang mau keluar ingin suasana baru atau mendapatkan kontrak yang lebih tinggi," lanjut Ruddy.

Dalam beberapa musim terakhir, Arema memang lebih longgar kepada pemainnya. Terutama yang ingin hengkang karena manajemen dan tim pelatih hanya ingin menggunakan pemain yang masih punya hasrat ingin main bersama Singo Edan. "Dalam sepak bola profesional, pemain keluar dan masuk itu hal yang wajar," tegas Ruddy.

Saat kabar Adam akan kembali ke klub lamanya Barito Putera mencuat, manajemen Arema juga bersiap mencari penggantinya. Apalagi dalam akun Twitter pribadi Adam, dia menuliskan status yang menimbulkan tanda tanya. "Intinya, kalau keadaan baik-baik saja, saya akan bertahan," tulis pemain asal Jakarta itu.

Status itu menimbulkan kesan jika di tim Arema saat ini sedang tidak baik. Beberapa waktu lalu memang Singo Edan diterpa kabar keterlambatan gaji. Beberapa pemain juga sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial. Termasuk Adam Alis.

Sebenarnya, Aremania hingga salah satu pendiri Arema, Ovan Tobing, cukup puas melihat penampilan Adam pada musim ini. Itulah mengapa, mereka mengaku akan merindukan aksinya jika akhir musim ini dia hengkang dari Arema.

 

Video Populer

Foto Populer