Sukses


Saksikan Live Streaming Korsel Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta, - Pertandingan seru yang dinanti dalam kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F mempertemukan Timnas Korea Selatan U-19 versus Timnas Indonesia U-19 akhirnya bisa dinikmati fans setia Tim Merah-Putih.

Laga yang dimainkan di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan ini akan jadi laga ketiga buat Timnas Indonesia U-19 dan laga kedua untuk Korea Selatan.

Dari pertandingan yang sudah dijalani, Tim Garuda Nusantara untuk sementara berada di puncak klasemen dengan poin enam hasil dua kemenangan melawan Brunei Darussalam (31/10/2017) dan Timor Leste (2/11/2017). Sementara Korea Selatan ada di urutan kedua dengan poin tiga.

Jika berhasil mengalahkan Indonesia, perebutan juara grup akan semakin seru karena koleksi poin kedua tim sama. 

Namun, laga ini dinanti pencinta sepak bola Indonesia karena jadi pembuktian kekuatan sekaligus mengukur kekuatan Witan Sulaeman dkk. Pasalnya, Korea Selatan U-19 dinilai jadi tim terkuat di Grup F dan bahkan di Asia. 

Nah, Sahabat Bola.com tentu tak ingin melewatkan big match ini. Mereka yang tak bisa menyaksikan langsung di stadion bisa tetap bisa mengamati jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-19 meladeni Korea Selatan melalui layar kaca di SCTV atau live streaming di Bola.com dan Vidio.com.

Berikut jadwal siaran langsung televisi dan live streaming:

Timnas Korea Selatan U-19 vs Timnas Indonesia U-19, Sabtu (4/11/2017), jam 13.00 WIB

Video Populer

Foto Populer