Sukses


Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga berat melawan Korea Selatan dalam lanjutan Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2017 di Paju Public Stadium, Paju, Sabtu (4/10/2017).

Pertandingan ini akan berlangsung sulit bagi tim asuhan Indra Sjafri karena akan menghadapi tuan rumah yang notabene tim tersukses di Piala Asia U-19. Taegeuk Warriors sudah mengoleksi 12 gelar.

Tim dari Negeri Ginseng itu juga mengawali kiprah mereka untuk lolos ke putaran final tahun depan dengan impresif. Tim yang diarsiteki Chung Jong-yong mengalahkan Brunei Darussalam 11-0.

Namun demikian, Timnas Indonesia U-19 tidak boleh berkecil hati. Egy Maulana dan kawan-kawan wajib percaya diri karena dalam kondisi mental yang baik menghadapi pertandingan ini.

Kemenangan dengan skor identik 5-0 atas Brunei dan Timor Leste jadi pendorong motivasi untuk membuat kejutan di kandang Korea Selatan. Modal lainnya adalah performa memikat yang diperlihatkan Egy Maulana saat mencetak hattrick ke gawang Timor Leste.

Duel sengit antara Korea Selatan melawan Timnas Indonesia U-19 juga bisa disaksikan langsung oleh pencinta sepak bola Tanah Air melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming di Bola.com pukul 13.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer