Sukses


Menjamu Persegres, Pelatih Sriwijaya FC Isyaratkan Rotasi Pemain

Bola.com, Palembang - Meski menargetkan untuk memenangi pertandingan, pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menyatakan dirinya tidak menutup kemungkinan akan melakukan rotasi pemain saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (5/11/2017).

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang kurang mendapat menit bermain. Meski begitu, pelatih asal Solo ini belum bisa menyebut nama dan masih akan melihat kesiapan sebelum pertandingan.

"Soal berapa pemain belum tahu, namun pasti akan ada beberapa yang akan diberikan kesempatan," ujar Hartono.

Hal ini berarti, pemain yang akan masuk skema salah satunya adalah Zalnando. Pemain jebolan Sriwijaya FC U21 ini memang sudah cukup lama absen bermain setelah terkena cedera cukup lama di akhir putaran pertama.

Meski beberapa kali sudah mendapat kesempatan masuk line-up, di putaran kedua ini alumnus SAD Uruguay ini belum juga come back ke lapangan hijau.

"Kondisi saya sudah pulih 100 persen dari cedera kemarin. Soal masuk line-up memang keputusan mutlak pelatih. Saya hanya wajib berlatih dan bermain baik bila mendapat kesempatan. Tapi, jika diturunkan tentu saya siap dan akan menunjukkan yang terbaik buat Sriwijaya FC," kata Zalnando.

 

Video Populer

Foto Populer