Sukses


Komentar Pelatih Sriwijaya FC Setelah Menang 10-2 atas Persegres

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC bermain luar biasa pada laga kandang terakhir di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 saat menjamu Persegres Gresik, Minggu (5/11) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang. Tidak hanya meraih poin penuh, Alberto Goncalves dan kawan-kawan tampil meyakinkan dan mencukur lawannya dengan skor telak 10-2.

Dua pemain Laskar Wong Kito yakni Beto dan Slamet Budiono bermain gemilang dengan sama-sama mencetak hattrick. Sementara Tijani Belaid dan Hilton Moreira masing-masing menyumbangkan dua gol.

Pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan, menyebut anak asuhnya sejak awal memang punya motivasi ekstra sebelum laga ini digelar. “Kami tahu tim belum memberikan kado untuk ulang tahun SFC kemarin. Selain itu, Presiden SFC juga berulang tahun hanya beberapa hari sebelum laga ini," ujar Hartono.

"Kami persembahkan kemenangan ini untuk keduanya dan kami juga ingin memberikan penghormatan untuk suporter yang sepanjang musim selalu setia mendampingi kami,” ia melanjutkan.

Selain itu, Hartono menyebut bahwa dalam laga melawan Persegres seluruh pemain di skuatnya bermain sangat efektif dan mampu menyelesaikan seluruh peluang. “Mungkin sore ini harinya SFC dan hampir setiap peluang yang kita dapat selalu bisa berbuah gol. Selain itu, kami manajemen juga terus mendukung agar SFC tetap menunjukkan permainan yang terbaik walau kompetisi sudah akan berakhir," katanya.

Komentar serupa diutarakan Beto Goncalves yang menyebut kemenangan ini sebagai penebus buruknya penampilan SFC pada musim ini. “Kami harus membalas semua dukungan yang sudah ditunjukkan walau sebenarnya target tim ini adalah juara. Melawan Persegres, kami semua fokus dan ingin menjaga nama baik SFC sebagai tim besar di Indonesia,” ia menuturkan.

Dengan torehan ini, Beto juga sukses memperpanjang catatan golnya di Indonesia. “Sejak di Persipura, saya selalu bisa bikin gol di atas 20 gol setiap musimnya. Dengan hattrick ini saya berharap pada laga terakhir nanti bisa menambahnya agar catatan itu tetap terjaga,” ucap bomber impor Sriwijaya FC ini.

 

Video Populer

Foto Populer