Sukses


Jadwal Siaran Langsung Malaysia Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia pada laga terakhir Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Pertandingan ini akan menjadi ajang bagi Tim Garuda Nusantara untuk bangkit pascakekalahan telak 0-4 dari Korea Selatan, 4 November lalu. Kekalahan dari Korsel itu merupakan yang pertama bagi Timnas Indonesia U-19 setelah menang telak dengan skor identik 5-0 atas Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memastikan anak asuhnya siap tempur menghadapi pertandingan kali ini. Suhu dingin yang dialami dalam latihan terakhir juga tidak menjadi kendala bagi Timnas Indonesia U-19 untuk melakukan persiapan menghadapi Malaysia.

"Kami sudah siapkan skema dan formulasi untuk mengatasi Malaysia. Kami sudah siap tempur melawan Malaysia," ujar Indra Sjafri.

Di sisi lain, Malaysia juga membutuhkan hasil positif untuk menjaga kans mereka lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2018. Tim yang diarsiteki Bojan Hodak saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin.

Tim Harimau Muda mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Timnas Indonesia U-19 dan Korsel yang memuncaki klasemen sementara Grup F. Hadi Fayyadh dan kawan-kawan hanya kalah selisih gol dari kedua tim tersebut.

Misi yang diusung kedua tim membuat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia dipastikan akan berlangsung sengit. Bentrok kedua tim juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan melalui live streaming di Bola.com mulai pukul 10.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer