Sukses


Live Streaming Malaysia Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan meladeni Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017).

Tim Garuda Nusantara menghadapi laga ini setelah meraih hasil minor menghadapi Korea Selatan, 4 November lalu. Tim asuhan Indra Sjafri tidak berdaya melawan tuan rumah dan harus menerima kenyataan takluk 0-4 dari Taegeuk Warriors.

Kekalahan itu membuat rapor bagus Timnas Indonesia U-19 sejak pertandingan pertama Grup F tercoreng. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan meraih dua kemenangan atas Brunei Darussalam dan Timor Leste dengan skor identik 5-0.

Di kubu lawan, Malaysia menyambut pertandingan kali ini dengan antusiasme tinggi. Kemenangan tipis 1-0 atas Brunei Darussalam menjadi modal bagi tim yang diarsiteki Bojan Hodak untuk memberikan kejutan kepada Timnas Indonesia U-19.

Para pemain Harimau Muda juga bisa dipastikan dalam kondisi bugar walau harus menjalani jadwal padat pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018 ini. Hal ini lantaran Malaysia mengistirahatkan mayoritas pemain utama saat menang tipis atas Brunei.

Selain disiarkan langsung SCTV, partai Malaysia kontra Timnas Indonesia U-19 juga dapat disaksikan live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

Saksikan pertandingan Malaysia melawan Timnas Indonesia U-19 melalui live streaming di halaman berikutnya:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Malaysia Vs Timnas Indonesia U-19

Video Populer

Foto Populer