Sukses


Dipuji Suporter Arema, Bintang Semen Padang Menangis

Bola.com, Padang - Meski gagal membawa Semen Padang mencuri poin di Malang pada akhir pekan lalu (4/11/2017), Irsyad Maulana tetap dipuji. Bahkan Aremania juga ikut memberikan apresiasi kepada pemain 24 tahun itu.

Irsydag mencetak dua gol indah dari tendangan bebas. Sumbangan golnya membuat Semen Padang bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-5.Namun demikian, Irsyad tetap murung. Setelah pertandingan dia sempat dihibur oleh Esteban Vizcarra, Ahmad Bustomi dan beberapa pemain Arema lainnya.

Namun dia hanya tertunduk dan menahan air mata karena Semen Padang kini berada di zona degradasi. Mereka disalip Perseru Serui yang menang 3-2 atas Pusamanoa Borneo FC di hari yang sama

."Kalau gol saya bisa membuat Semen Padang dapat poin pasti tidak sedih seperti sekarang. Saya berusaha agar tidak menangis di lapangan," jawabnya.

Kini Irsyad jadi salah satu pemain yang disuarakan oleh Aremania untuk direkrut kembali oleh Arema. Dengan catatan Semen Padang terdegradasi musim ini. Dia adalah mantan penggawa Singo Edan musim 2013-2014. Namun alumni Pelita Jaya U-21 ini masih ingin berjuang lebih dulu untuk meloloskan Semen Padang.

Irsyad masih yakin timnya bisa mengatasi PS TNI pada pekan terakhir Liga 1 Minggu (12/11/2017). Sementara Persib diprediksi akan menekuk Perseru di Bandung. Sehingga Semen Padang kembali naik ke urutan 15 dan unggul satu poin dari Perseru.

"Semoga saja prediksi itu terjadi. Kami akan berusaha mati-matian untuk menang," tandasnya.

Irsyad sendiri kini jadi andalan utama untuk mengeksekusi tendangan bebas. Dua gol ke gawang Arema jadi buktinya. Bahkan dia hampir mencetak gol lewat proses yang sama. Namun satu tendangan bebasnya hanya menyentuh mistar gawang Arema.

Jika ada kesempatan lagi saat Semen Padang melawan PS TNI, Irsyad akan berusaha mencetak gol lagi. Perlu diketahui, kini pemain bernomor punggung 88 ini sudah mengoleksi lima gol. Dia jadi pemain subur ke empat dan menyamai koleksi gol milik striker Marcel Sacramento.

Video Populer

Foto Populer