Sukses


Hamka Hamzah Minta Maaf Gagal Membawa PSM Juara Liga 1

Bola.com, Makassar - Kekalahan dari Bali United 0-1 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (6/11/2017), membuat peluang PSM Makassar meraih juara tertutup. Kegagalan ini membawa duka mendalam buat PSM dan pendukungnya. Termasuk Hamka Hamzah, kapten tim Juku Eja.

Lewat instagram pribadinya, Hamka23Hamzah, Hamka Hamzah mengungkapkan perasaannya sekaligus meminta maaf atas kegagalan membawa PSM impian juara yang sudah 17 tahun tak pernah lagi diraih.

PSM terakhir berjaya pada Liga Indonesia pada musim 1999-2000. Kala itu, Bima Sakti dkk. mengalahkan PKT Bontang 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

"Saya mengerti kita semua sangat sedih. Saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pecinta PSM Makassar," tulis Hamka.

Menurut Hamka, dirinya dan seluruh elemen tim sudah berusaha tampil optimal pada setiap pertandingan untuk mewujudkan mimpi juara. "Tetapi inilah takdir yang harus kita terima. Dan kita harus terus mempunyai keyakinan untuk selalu melangkah ke depan.

Pada bagian lain tulisannya, Hamka tidak lupa mengungkapkan perasaan bangganya bisa kembali berkostum PSM.

"Selama semusim ini, saya melihat kecintaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan kembali tumbuh. Antusiasme terhadap PSM yang hilang selama beberapa tahun terakhir kembali terlihat," paparnya.

Meski akhirya gagal meraih juara, lanjut Hamka, PSM kembali menjadi tim disegani di pentas sepak bola nasional.

"Sejak awal sampai jelang akhir Liga 1, PSM selalu berada di papan atas," kata Hamka. Tidak lupa Hamka mengucapkan terima kasihnya kepada suporter setia PSM yang selalu hadir dimanapun Juku Eja bermain. "Semoga kita semua berjumpa lagi di musim depan," kata Hamka.

 

Video Populer

Foto Populer