Sukses


Iwan Setiawan Bersyukur Borneo FC Tekuk Persib

Bola.com, Bontang - Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan bersyukur pasukannya meraih tiga poin setelah menaklukan Persib Bandung 2-1 di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017), pada pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2017. Kemenangan itu tentu cukup berarti bagi tim Pesut Etam dan kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin.

"Alhamdulillah kami berhasil tiga poin melawan tim kuat seperti Persib. Jujur saja pertandingan tadi buat saya menegangkan apalagi saat skor 2-1, di mana Persib mulai dominan dan moril mereka naik dan kami dituntut konsentrasi penuh untuk mempertahankan kemenangan," ujar Iwan setelah pertandingan.

Dikatakan Iwan, sejak awal ia memang meminta kepada pasukannya untuk hati-hati karena satu kesalahan saja bisa berakibat fatal buat Persib. "Kami juga tidak melihat Persib posisinya di bawah klasemen, tapi melihat tim ini dihuni pemain cerdas dan berpengalaman. Saat pemain kami lengah sedikit, kemudian pemain muda mereka (Billy Keraf) masuk akhirnya jadi gol," ucap Iwan.

Beruntung tim asuhannya mempertahankan hasil pertandingan hingga peluit panjang ditiupkan sang pengadil lapangan. "Jadi memang kemarin saya sampaikan ke Herrie bahwa mereka tidak bisa menang lawan kami karena dia junior saya saat di Pelita Jaya. Begitu kalah saya bercanda kasih selebrasi," seloroh Iwan.

Iwan berharap pertandingan tersisa bisa dilalui anak asuhnya dengan hasil bagus. Selanjutnya, Borneo FC akan melawan Arema FC, 11 November nanti. "Yang pasti komitmen kami ingin happy ending. Artinya poin penuh yang harus didapat," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer