Sukses


Simon McMenemy Bangga Jadi Pelatih Bhayangkara FC

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak bisa menutupi rasa gembira dan bangga bisa mengantarkan Bhayangkara FC menjadi tim terbaik pada musim ini. Meski status juara tim asuhannya terus diperdebatkan, pelatih asal Skotlandia itu menegaskan rasa bangga bisa menjadi pelatih Bhayangkara FC.

Bicara soal poin di klasemen Liga 1 2017, Bhayangkara FC menjadi juara setelah meraih kemenangan 3-1 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017). Kemenangan itu membuat jarak dengan Bali United yang berada di posisi kedua menjadi tiga poin.

Namun, pada saat yang sama status keberhasilan Bhayangkara FC masih diperdebatkan mengingat klub berjulukan The Guardians itu baru saja mendapatkan dua poin tambahan karena keputusan Komisi Disiplin PSSI yang menyatakan Mitra Kukar kalah 0-3 dari Bhayangkara FC karena Naga Mekes memainkan pemain yang dalam status terhukum dalam laga yang berakhir 1-1 di Stadion Aji Imbut pada Jumat (3/11/2017).

Kendati situasinya tidak menentu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa berbangga hati bisa mengantarkan Bhayangkara FC menjadi tim terbaik pada musim ini dalam hal meraih kemenangan terbanyak, di mana The Guardians sukses meraih 22 kemenangan dari 33 laga yang sudah dimainkan, unggul dua kemenangan atas Bali United.

"Kami meraih kemenangan lebih banyak dari tim-tim lain. Saya sangat bangga menjadi pelatih Bhayangkara FC. Meski pun nanti harus finis di urutan kedua atau ketiga, tapi faktanya kami adalah juara. Terima kasih kepada Bharamania yang sudah mendukung kami. Ini adalah kemenangan kita semua," ujar Simon McMenemy.

Bhayangkara FC masih menyisakan satu pertandingan lagi dengan menjalani laga kandang kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabahga, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Jika kemenangan bisa diraih saat menghadapi Macan Kemayoran, Bhayangkara FC benar-benar menjadi juara tak terbantahkan meskipun banding Mitra Kukar soal putusan Komdis PSSI diterima.

Video Populer

Foto Populer