Sukses


Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persiba Ucapkan Selamat Tinggal

Jakarta - Liga 1 melangsungkan derby Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (10/11/2017). Persiba Balikpapan menjamu Mitra Kukar di Stadion Batakan.

Ini akan menjadi laga terakhir Persiba di Liga 1. Beruang Muda, sebutan Persiba, sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 setelah berada di posisi ke-17 dengan 24 poin.

Menjadi laga terakhir membuat Persiba bakal tampil habis-habisan demi membayar kekecewaan suporternya. Beruang Madu pun sudah siap tempur menghadapi Mitra Kukar.

"Tim saat ini berada dalam kondisi baik. Saya bahkan melihat di beberapa pertandingan terakhir, kualitas permainan semakin meningkat," kata pelatih Persiba, Haryadi di laman resmi Liga 1.

Mitra Kukar datang ke kandang Persiba tanpa marquee player mereka, Mohamed Sissoko. Namun tanpa Sissoko, Naga Mekes masih menjadi momok bagi Beruang Madu.

"Mitra Kukar memiliki pemain-pemain bagus selain Sissoko. Contohnya Septian David Maulana. Absennya Sissoko sama sekali tidak menguntungkan kami. Saya juga sudah mengevaluasi lini bertahan kami setelah pulang dari Lamongan. Yang jelas saat ini kami sangat ingin meraih kemenangan lagi," ucap Haryadi.

Berikut Jadwal Liga 1

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jumat, 10 November 2017

18.30 WIB Persiba Balikpapan Vs Mitra Kukar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer