Sukses


Bhayangkara FC Juara, Awan Setho Kehabisan Kata

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC jadi kampiun kompetisi Liga 1 2017. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, The Guardian sudah tak tergoyahkan di puncak klasemen karena unggul head to head dari Bali United.

Keberhasilan itu disambut sukacita seluruh elemen tim mulai manajemen, ofisial, pelatih, hingga pemain. Termasuk kiper Awan Setho Raharjo yang mengaku girang hingga kehabisan kata-kata atas keberhasilan timnya menjadi juara.

"Pokoknya gelar juara yang istimewa, sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hasil yang luar biasa," ungkap Awan Setho kepada Bola.com, Minggu (12/11/2017).

Menurutnya, kerja keras dan disiplin jadi kunci merengkuh gelar juara. Awan menjelaskan, seluruh elemen tim menunjukkan keinginan kuat untuk jadi yang terbaik.

"Persaingan sangat ketat karena pesaing juga memiliki keinginan yang sama. Namun, Alhamdulillah kami bisa juara musim ini," kata mantan kiper PSIS Semarang itu.

Sebagai penutup, Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Kemenangan sangat penting bagi Bhayangkara FC sebagai penegas status mereka sebagai yang terbaik di musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer