Sukses


Ingin Main di Luar Negeri, Evan Dimas Tinggalkan Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC dipastikan kehilangan salah satu pilarnya untuk menghadapi kompetisi musim depan. Hal tersebut menyusul keputusan gelandang Evan Dimas yang memutuskan tak melanjutkan karier bersama tim The Guardian.

Salam perpisahan diungkapkan Evan yang juga gelandang Timnas Indonesia U-23 itu dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan. Evan mengaku berat meninggalkan Bhayangkara FC.

"Musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi. Saya sangat sedih tidak bisa berkumpul lagi dengan teman-teman yang sudah bersama selama empat tahun," ungkap Evan Dimas.

Gelandang 23 tahun itu dikabarkan membidik kompetisi luar negeri. Evan ingin mengembangkan karier ke luar Indonesia. Liga Thailand dan Malaysia kemungkinan bakal jadi pelabuhan terbaru mantan kapten Timnas U-19 itu.

Khusus di Liga Thailand, mulai musim 2018, klub peserta Thai League (kompetisi kasta tertinggi) memang diwajibkan memiliki setidaknya satu pemain dari Asia Tenggara agar sesuai regulasi pemain asing yang mulai diterapkan musim depan.

"Soal negara saya belum bisa bicarakan. Namun, saya ingin tim yang langsung mengikat kontrak, tanpa trial terlebih dulu," ujarnya.

Evan Dimas mengaku bersyukur ikut mengantar Bhayangkara FC jadi juara. Meski demikian, dirinya enggan berpuas diri dan berusaha tampil lebih baik lagi.

"Saya sangat bersyukur karena menjadi juara adalah kesempatan langka. Ini jadi penambah motivasi untuk tampil lebih baik lagi," tegas Evan Dimas.

 

Video Populer

Foto Populer