Sukses


Bayu Pradana Belum Tentu Bertahan di Mitra Kukar

Bola.com, Solo - Bintang sekaligus kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana masih terikat kontrak hingga Maret tahun depan. Namun pemain 25 tahun itu belum tentu akan bertahan di skuat Naga Mekes musim depan.

Bayu Pradana jadi bidikan banyak klub papan atas Liga 1. Selain itu, mantan pemain Persis Solo itu juga diminati beberapa klub dari luar negeri, termasuk Malaysia dan Thailand.

''Saya dikontrak manajemen sampai awal tahun depan. Namun belum tahu akan bertahan atau tidak. Sekarang saya masih menikmati dulu waktu dengan keluarga,'' ungkap Bayu Pradana kepada Bola.com, Selasa (14/11/2017).

Mitra Kukar sendiri mengakhiri kompeitisi dengan finish di posisi ke-10, dengan 43 poin. Hasil tersebut jauh dari keinginan manajemen yang berharap tim asuhan Yudi Suryata itu berada di tujuh besar.

Bayu mengaku kurang puas dengan pencapaian timnya musim ini. Gelandang 25 tahun itu menilai seharusnya Mitra Kukar bisa finish lebih baik, atau bahkan posisi lima besar.

''Sebagai pemain tentu tidak puas dengan hasil di liga. Apalagi kami bisa finish lebih baik lagi. Namun inilah yang bisa diraih dan teman-teman semua sudah bekerja keras sepanjang musim,'' ujar dia.

Meski demikian, Bayu enggan mengoreksi catatan statistik itu. Dirinya menyerahkan sepenuhnya evaluasi tim dan pemain kepada pelatih serta manajemen.

''Saat ini kami ingin melupakan dulu kompetisi yang sudah berakhir. Mudah-mudahan musim depan dapat meraih prestasi yang lebih baik,'' tegas Bayu Pradana.

Video Populer

Foto Populer