Sukses


8 Besar Liga 2: Kapten PSIS Tak Sabar Hadapi Persebaya

Bola.com, Bandung - Laga panas akan tersaji saat PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya pada laga perdana babak 8 besar Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (15/11/2017). Duel di grup tersebut sempat terkatung-katung sebelum akhirnya digelar di Kota Kembang.

Kapten PSIS, Haudi Abdillah tak sabar untuk segera terlibat dalam pertandingan sesama mantan tim juara itu. Dirinya sangat bersemangat menunggu pertandingan melawan Persebaya.

''Melawan Persebaya bakal jadi pertandingan yang menarik. Kami berharap dipertandingan ini juga bisa didukung para suporter yang kemarin datang ke Cikarang tanpa bisa melihat pertandingan,'' kata Haudi Abdillah, Selasa (14/11/2017).

General Manager (GM) PSIS, Wahyu ''Liluk'' Winarto mengatakan, mengapungkan mental pemain memang diutamakan dalam situasi saat ini. Secara teknis dan strategi, menurutnya tidak ada problem mengingat sudah dimatangkan sejak masih di Semarang.

''Namun motivasi dan psikologi pemain perlu terus dipompa. Apalagi sempat terjadi ketidakpastian kapan grup kami digelar, dan berpindah-pindah sehingga pasti mengganggu konsentrasi,'' tegas Liluk.

PSIS memang datang ke babak delapan besar dengan motivasi dan modal yang sangat baik. Anak-anak Semarang memang tampil konsisten sepanjang kompetisi. Dimulai dari babak penyisihan dan menyandang status juara Grup 4 di atas Persis Solo untuk memastikan tiket ke babak 16 Besar.

Lalu pada fase selanjutnya, performa apik terus ditunjukan PSIS. Mereka menunjukkan diri sebagai calon kuat meraih tiket ke kasta tertinggi usai kembali menjadi juara grup. Haudi Abdillah dkk. berdiri kukuh di atas PSMS Medan, Persibat Batang, dan Persita Tangerang.

Video Populer

Foto Populer