Sukses


Misi Lain Arema Ikuti Piala Wali Kota Padang

Bola.com, Malang - Arema FC sudah menyatakan bakal ikut serta dalam turnamen bertitel Piala Wali Kota Padang pada 5-10 Desember 2017. Manajemen Arema menyatakan ajang itu dijadikan pemanasan untuk persiapan tim menjelang kompetisi musim depan.

"Kami sudah membalas surat dari panitia Piala Wali Kota Padang. Intinya, Arema siap ikut serta sebagai pemanasan," kata media officer Arema, Sudarmaji.

Namun, belakangan muncul jika ada misi lain yang akan dilakukan Arema di Padang, yaitu menjemput calon pemain baru yang merupakan bekas pemain Semen Padang. Salah satunya adalah Irsyad Maulana.

Winger 24 tahun ini sebenarnya bukan sosok asing bagi Arema karena Irsyad mengawali karier profesional justru di Arema pada musim 2013. Tetapi, dua tahun terakhir dia memilih pulang kampung untuk bermain di Semen Padang.

Setelah tim asal tanah Minang itu terdegradasi, Irsyad jadi buruan utama Arema untuk menggantikan posisi Esteban Vizcarra yang kontraknya sudah tidak diperpanjang.

Namun, sampai saat ini manajemen Arema masih bungkam dengan rencana itu. Tetapi, di Malang kabar ini sudah beredar kencang karena Arema butuh pemain yang bisa menarik simpati Aremania lantaran fans fanatik Singo Edan kini tengah kecewa dengan dilepasnya Vizcarra.

Dikonfirmasi terpisah, Irsyad kini masih enggan berbicara terkait klub mana yang akan dibelanya nanti karena sangat disayangkan jika dia harus bermain di kasta kedua.

"Saya sedang tidak bisa membahas tentang musim depan karena sekarang masih stres berat," kata mantan pemain Pelita Jaya U-21 ini.

Terdegradasinya Semen Padang pada musim ini memang sangat mengejutkan. Memiliki sejumlah pemain berpengalaman mereka justru kalah bersaing dengan Perseru Serui yang dihuni materi pemain pas-pasan.

"Semua sudah kami lakukan. Dukungan dari suporter, pelatih hingga mantan pemain juga datang dan kemenangan sudah didapat dipertandingan terakhir. Tapi, takdirnya seperti ini," kata Irsyad Maulana dengan nada sedih.

Video Populer

Foto Populer