Sukses


Marcio Teruel Panaskan Bursa Calon Playmaker Arema

Bola.com, Malang - Gelandang asal Brasil, Marcio Teruel disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Esteban Vizcarra di Arema FC untuk kompetisi musim depan.

Pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo menginginkan pemain asing bertipikal sebagai playmaker sebagai pengatur irama permainan. Marcio bukan sosok asing bagi Arema. Dia pernah memperkuat tim berjuluk Singo Edan pada putaran kedua TSC 2016.

Namun dia hanya bermain dalam lima pertandingan. Pemain 31 tahun ini mengalami cedera lutut cukup parah sehingga harus pulang kampung ke Brasil untuk melakukan penyembuhan.

Terkait peluangnya untuk kembali ke Arema musim depan, dia mengaku tertarik. Namun sampai saat ini Marcio mengaku belum ada komunikasi dengan manajemen Arema.

"Saya respek dengan Aremania jika mereka menginginkan untuk kembali. Tapi saya juga respek dengan manajemen Arema. Untuk sekarang lebih baik saya menunggu saja kedepan kabar dari manajemen seperti apa," jawabnya lewat pesan singkat.

Marcio mengakui jika kondisinya sekarang sudah membaik. Meski selama satu musim ini dia tidak memperkuat klub profesional, namun dia sudah menyiapkan fisiknya untuk bisa kembali bermain musim depan.

"Setiap waktu saya dapat dukungan dari Aremania untuk kembali. Tentu lewat media sosial. Itu memberikan motivasi tersendiri bagi saya. Akan sempurna jika memang bisa kembali ke Arema. Tapi sekali lagi saya respek dengan keputusan manajemen dan pelatih Arema," jelasnya.

Meski hanya lima laga bermain untuk Arema tahun 2016, bisa dibilang Marcio menunjukkan kelasnya. Apalagi dia datang dengan waktu adaptasi yang sangat mepet. Hanya sehari tiba di Malang, waktu itu besoknya dia sudah diturunkan dalam derby Jawa Timur melawan Madura United dalam TSC A 2016.

Karena itu, Aremania benar-benar jatuh hati kepadanya.Tapi ada satu nama lain yang akan jadi pesaingnya, yaitu Gustavo Lopez. Playmaker asal Argentina ini juga disuarakan agar kembali ke Arema

Video Populer

Foto Populer