Sukses


Puluhan Legenda Arseto dan Timnas Mulai Bernostalgia di Solo

Bola.com, Solo - Agenda reuni akbar klub legendaris Indonesia, Arseto Solo, mulai berlangsung pada Jumat (17/11/2017). Puluhan mantan pemain berkumpul di Kota Solo hingga Minggu (19/11/2017).

Setelah tiba di Kota Bengawan, mereka mulai melepas rindu dengan bernostalgia dengan teman-teman pemain, maupun sejumlah kenalan di Solo. Aktivitas ini juga dilakukan eks striker Timnas Indonesia, Ricky Yacobi.

Penyerang yang membawa tim berjulukan Biru Laut itu bereuni dengan mantan manajer Persis Solo, Hari Purnomo. Keduanya menyempatkan makan siang di sate kambing Pak Yo di daerah Pengging, Boyolali, yang menjadi langganan selama ini.

"Saya dan Ricky punya sejarah termasuk dengan almarhum bapak karena yang menikahkan Ricky dulu adalah bapak saya sehingga memang seperti keluarga sendiri," ungkap Hari Purnomo kepada Bola.com, Jumat (17/11/2017).

Hal sama dilakukan pemain lain seperti Joao Bosco Cabral, Bonggo Pribadi, hingga Sudirman yang asyik menyantap makanan khas Kota Solo, Tengkleng Pak Manto. Mereka ditemani Rio Arya Surendra, yang tak lain putra mantan manajer Arseto Solo, almarhum Brodjo Sudjono.

Nama-nama besar memang bakal hadir di Solo antara lain eks bintang Timnas Garuda saat Arseto juara Galatama musim 1991-1992 seperti Ricky Yacobi, Miro Baldo Bento, Sudirman, Nasrul Koto, Inyong Lolombulan, Yunus Muchtar, hingga kiper Eddy Harto.

Beberapa nama lain seperti Nilmaizar, Rocky Putiray, I Komang Putera, Agung Setyabudi, Bonggo Pribadi, Widyantoro, Aris Budi Sulistyo, Bambang Nurdiansyah, Puspanenden, hingga Direktur Teknik Timnas saat ini, Danurwindo, juga akan hadir dalam reuni akbar Arseto Solo.

 

Video Populer

Foto Populer