Sukses


Adam Alis Konfirmasi Keputusan Tinggalkan Arema

Bola.com, Jakarta - Adam Alis, melalui akun Instargam-nya, Selasa (21/11/2017), mengonfirmasi tidak akan kembali berseragam Arema FC pada musim depan. Sang pemain berterima kasih kepada pihak yang selalu memberikan dukungan selama berseragam tim Singo Edan.

"Semusim sudah saya memakai jersey Arema. Suka duka dilalui bersama bersama teman-teman, pemain, suporter maupun pihak manajemen. Arema adalah tim yg luar biasa untuk saya. Saya pernah menjuarai Piala bhayangkara, Piala Presiden, dan juga pernah menjadi pemain terbaik bersama Arema," tulis Adam melalui akun Instagramnya.

"Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman bermain di Arema fc. Terima kasih kawan-kawan Aremania. Namun, tidak ada satu nama pun yang lebih besar dari sebuah lambang di dada. Siapapun pemainnya, Arema akan selalu menjadi tim besar. Sukses untuk Arema. Semoga suatu saya saya bisa kembali ke sana," lanjut Adam.

Rumor hengkangnya Adam dari Arema sudah mencuat sejak awal November 2017. Manajemen klub juga sempat mengeluarkan pernyataan tidak bakal menahan kepergian gelandang 23 tahun tersebut.

Setelah angkat kaki dari Arema, Adam diberitakan akan kembali bergabung dengan Barito Putera. Selain itu, Persija Jakarta juga disebut sebagai tim yang berpeluang mendapatkan sang pemain.

 

Arema memboyong Adam dari Barito Putera pada awal musim 2017. Gelandang 24 tahun tersebut langsung unjuk gigi dan menjadi andalan di lini tengah skuat Joko Susilo. Adam Alis membukukan satu gol dari total 31 pertandingan bersama Arema

 

Video Populer

Foto Populer