Sukses


Ini Harapan Fans Sriwijaya FC dengan Kehadiran Rahmad Darmawan

Bola.com, Palembang - Fans Sriwijaya FC, Singa Mania, memiliki harapan besar dengan kedatangan Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD itu diminta untuk tetap memprioritaskan pemain muda Sumatera Selatan masuk dalam tim asuhannya. 

Belakangan Sriwijaya FC memang dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain bintang. Hal ini tak lepas dari ambisi manajemen Laskor Wong Kito yang ingin membawa kembali gelar juara ke Bumi Sriwijaya.

Ketua Umum Singa Mania, Ariyadi Eko, mengakui sosok RD tak akan kesulitan untuk mendatangkan pemain bintang yang diminatinya. Namun, dia tetap berharap mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persija Jakarta itu tidak menutup mata dengan talenta lokal. 

"Tentu kami sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh manajemen untuk perbaikan di musim depan setelah hasil buruk yang dialami di Liga 1 Indonesia 2017. Pemilihan RD pun kami sambut dengan baik dan tentu hasilnya harus kita tunggu bersama," ujar Ariyadi saat dihubungi, Kamis (23/11/2017). 

"Apalagi dalam beberapa hari belakangan banyak sekali pemberitaan mengenai SFC yang intinya mengatakan akan banyak terjadi perubahan di dalam tim."

"Tetapi kami hanya mengingatkan bahwa nafsu juara atau perbaikan yang ada ini jangan sampai mengorbankan talenta lokal. Seperti pemain muda asal Sumsel yang dalam beberapa tahun ke belakang mulai menunjukkan peningkatan. Mereka tetap harus mendapat porsi di dalam tim dan diberikan kesempatan untuk terus berkembang," tambahnya.

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC dikabarkan bakal memperkenalkan RD sebagai pelatih baru pada Jumat (24/11/2017). Selain RD, kabarnya beberapa pemain bintang juga akan disahkan sebagai pemain baru Laskar Wong Kito. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Alfin Tuasalamony, Adam Alis, Fachrudin, dan yang paling jadi sorotan tentu Makan Konate.

Video Populer

Foto Populer