Sukses


Masukan Atep untuk Manajemen Persib Menyongsong Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengungkap belum ada pembicaraan serius bersama manajemen Persib terkait musim 2018. Pemain bernomor punggung 7 di Persib ini memang baru akan habis kontraknya bersama tim Maung Bandung pada Februari 2018.

"Manajemen belum ada yang menghubungi. Kemarin sempat ada rencana kumpul pada 20-23 November 2017, tapi batal. Saya sebenarnya ingin segera kumpul karena ingin ada penjelasan ke depannya seperti apa. Selain itu sudah kangen kumpul juga sama rekan-rekan di tim," ujar Atep saat dihubungi Senin (27/11/2017).

Atep juga mengungkapkan tim ini masih diliburkan dan rencananya pada pekan pertama di bulan Desember 2017, semua pemain dikumpulkan. Namun, Atep mengaku belum tahu persis tanggal berapa acara itu diselenggarakan.

Atep berharap manajemen Persib bergerak cepat karena tim-tim lain sudah mulai merekrut pemain untuk kerangka tim menatap kompetisi Liga 1 2018.

"Tapi, idealnya merekrut pelatih dulu buat Persib. Pemain yang diincar juga harus dari sekarang agar nantinya tidak lepas lagi, karena selama ini Persib sudah beberapa kali mengincar pemain tapi keduluan sama tim lain," jelas Atep.

Atep menambahkan banyak pemain yang ingin ke Persib sehingga manajemen harus dari sekarang melakukan komunikasi dengan pemain dan merancang seperti apa komposisi pada musim 2018.

"Untuk musim depan, Persib harus sudah berpikir komposisi yang akan dipakai itu seperti apa, pelatihnya siapa, dan harus secepat mungkin melakukan persiapan agar lebih bagus karena merekrut pelatih baru butuh adaptasi, apalagi ada pemain-pemain baru. Jadi lebih cepat akan lebih baik," tutur Atep.

Kegagalan pada kompetisi Liga 1 2017, sambung Atep, harus menjadi cerminan untuk persiapan musim 2018. "Kami berkaca dari prestasi musim 2017 yang di luar ekspetasi kami semua. Jadi untuk musim depan, alangkah baiknya Persib sudah melakukan evaluasi dan memperbaiki segala kekurangan," harap pemain asal Cianjur ini.

Video Populer

Foto Populer