Sukses


Rayakan Ulang Tahun, Persija Gelar Pesta Sederhana

Jakarta - Persija Jakarta genap berusia 89 tahun, Selasa (28/11/2017). Namun, manajemen klub ibukota itu tidak menggelar pesta meriah.

Tak ingin bermewah-mewah, manajemen Persija memilih berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan kurang beruntung untuk merayakan momen ini. Acara berlangsung di kantor klub, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sejumlah legenda klub turut hadir dalam acara syukuran hari jadi Macan Kemayoran ini, di antaranya Tonny Tanamal, Dede Sulaiman, dan Yohannes Auri.

"Kami ingin melakukan introspeksi tanpa melakukan kegiatan hura-hura. Kami mengevaluasi pencapaian tahun ini sehingga bisa merencanakan target 2018," kata Direktur Persija, Gede Widiade di sela-sela acara tasyakur, Selasa (28/11/2017).

2 dari 3 halaman

Harapan Jakmania

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarif turut menyampaikan harapannya di hari ulang tahun Persija. Setelah Persija sukses finis di empat besar Liga 1 2017, Ferry ingin melihat tim kesayangannya juara kompetisi.

"Kita The Jakmania ingin gelar juara. Wajar kalau menuntut karena Persija tim ibukota dan sudah punya manajemen yang lebih rapi," kata Ferry.

"Kita tetap dukung tim sampai kapanpun dengan dukungan yang positif. Perilaku Jakmania yang santun di Bekasi harus dipertahankan agar bisa menunjukkannya saat Persija main lagi di GBK," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kesan Legenda

Mantan libero Persija era 1986 sampai 1994, Tonny Tanamal berharap Liga 1 makin kompetitif dengan kehadiran tim-tim eks Perserikatan seperti PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, dan PSMS Medan. Tonny berharap Persija bisa bersaing lebih baik dengan mempertahankan skuat musim lalu.

"Saya berharap tim kemarin tak banyak berubah. Tinggal tambal kekurangannya saja," kata Tonny.

"Saya masih mengikuti perkembangan tim ini di sela-sela kesibukan. Semoga Persija siap menghadapi persaingan musim depan," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mampang ini.

Video Populer

Foto Populer