Sukses


Kyrgyzstan Tiba di Aceh, Yakin Bisa Kalahkan Timnas Indonesia

Bola.com, Banda Aceh - Timnas Kyrgyzstan jadi tim yang pertama tiba di Aceh dalam ajang turnamen Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017. Mereka tiba di Banda Aceh pada Rabu (29/11/2017). Kirgizstan memboyong 22 pemain saat bertarung di pentas turnamen mini ini.

Para pemain Kyrgyzstan didampingi enam ofisialnya yaitu: Sultanov Semetei, Myrzakulov Usonbek, Kudrenko Igor, Salo Vladimir, Priadkin Kirill dan Alykulov Azamat.

Kirgizstan akan mengawali laga perdana melawan Mongolia pada Sabtu (2/12/2017). Kapten Kirgizstan, Baimatov Azamat kepada wartawan mengaku senang bisa berkunjung ke Aceh.

Ini merupakan kunjungan pertama dirinya ke Indonesia, khususnya Aceh. Meski Timnas Indonesia diunggulkan dalam AWSC 2017 ini, tetapi pihaknya tetap optimis menjadi juara turnamen yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Aceh itu. 

"Kami datang tidak untuk kalah. Timnas Kyrgyzstan bakal fight menghadapi tiga negara lainnya, termasuk Timnas Indonesia. Kami akan kalahkan mereka di Aceh," ujar Baimatov Azamat.

Seperti diketahui, Kyrgyzstan merupakan negara di Asia Tengah. Mereka berperingkat 115 FIFA. Selain Timnas Kyrgyztan, turnamen yang sering disebut Tsunami Cup ini diikuti Timnas Indonesia, Mongolia dan Brunei Darussalam. (Eko Deni Syahputra)

Pemain Timnas Kyrgyzstan:

Kadyrbekov Kutman, Sokirchenko Danila, Manybekov Amanbek, Sardarbekov Eldiiar, saliev Askarbek, Iusupov Mustafa, Azarov Azim, Kurmantai Nurtai, Kudaiverdiev Arstan, Mamyraliev Suiuntbek, Duishobekov Baktyiar, Akmatov Aizar, Baimatov Azamat, Batyrkanov Ernist, Momunov Sultanbek, Dzhumuashev Atai, Zemlianukhin Anton, Shaarbekov Karyrbek, Matiash Pavel, Myrzakulov Shumkar, Sagynbaev Bekzhan

Video Populer

Foto Populer