Sukses


Mantan Manajer Sriwijaya FC Gabung PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi mendapatkan manajer baru untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2018. Adalah eks manajer Sriwijaya FC, Bayardi, yang akhirnya ditunjuk PT Putra Sleman Sembada (PSS) sebagai pengelola klub seusai menggelar pertemuan.

Nama Bayardi belakangan ini memang diapungkan suporter menjadi manajer. Selain putra asli Sleman, Bayardi dianggap cukup berhasil bersama Sriwijaya FC.

"Kami sepakat mengangkat Pak Baryadi sebagai manajer lapangan. Selanjutnya teknis tim akan kami serahkan kepada Pak Baryadi," ujar Direktur Utama PT PSS, Soekeno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baryadi diajukan suporter fanatik PSS, Brigatta Curva Sud (BCS). Baryadi bukan sosok baru di sepak bola Indonesia.

Ia dikenal setelah membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia musim 2007-2008. Termasuk juara Copa Indonesia hingga mengikuti Liga Champions Asia.

Rekam jejak Baryadi inilah yang menjadi pertimbangan BCS mengusulkan dirinya sebagai kandidat manajer PSS untuk musim depan.

"Salah satu pertimbangan adalah kematangan beliau. Terutama pengalaman memanajeri klub hingga menjadi juara. Juga karena visi dan misi beliau yang ingin memajukan prestasi PSS," imbuh Djoko Waluja dari Bidang Humas PT PSS.

Baryadi diharapkan bisa meningkatkan prestasi PSS, utamanya lolos ke Liga 1. Djaka menambahkan, selanjutnya PT PSS segera menerbitkan SK sekaligus kontrak untuk Baryadi agar dapat segera menyusun tim dan menunjuk pelatih untuk persiapan musim depan. "Segera kami lengkapi SK-nya sehingga Desember ini tim PSS sudah terbentuk," ucap Djaka.

 

Video Populer

Foto Populer