Sukses


Herry Kiswanto Kembali Melatih PSS

Bola.com, Sleman - Gerak cepat dilakukan PSS Sleman untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan. Setelah menunjuk Bayardi sebagai manajer, kini sosok pelatih anyar telah diketahui.

Manajemen PSS resmi menunjuk pelatih senior, Herry Kiswanto, sebagai arsitek tim Elang Jawa. Kesepakatan antara manajemen dengan pelatih yang akrab disapa Herkis itu sudah terjalin.

"Sudah ada kesepakatan secara kontrak. Tinggal tanda tangan hitam di atas putih saja. Mungkin pekan depan sudah mulai bekerja dengan kami," ungkap manajer PSS, Bayardi, Jumat (1/12/2017).

Bayardi menjelaskan, Herkis masih termasuk pelatih senior yang kapasitasnya mumpuni. Selain itu, yang juga tak kalah penting adalah kombinasi antara pelatih dan pemain untuk mewujudkan permainan tim yang solid.

Manajer anyar PSS itu menambahkan mantan kapten Timnas Indonesia tersebut dianggap masih "berutang" dengan PSS ketika adanya tragedi sepak bola gajah di semifinal Divisi Utama 2014, sehingga untuk menebus hal itu, dia harus membawa PSS kembali berprestasi.

Dengan semangat itulah, diharapkan PSS mampu berprestasi sekaligus promosi ke kompetisi kasta tertinggi pada musim 2019. Bayardi berharap Herkis bisa padu dengan pemain serta memiliki misi dan visi sama membawa PSS lebih baik.

"Termasuk suporter juga harus semua berpikir dan berkarya positif sehingga hasilnya juga positif. Juga jajaran stakeholder PSS, mari berkarya sehingga tim ini akan berprestasi," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer