Sukses


AWSTC Jadi Ajang Persiapan Brunei Jelang Kualifikasi Piala AFF

Bola.com, Aceh - Timnas Brunei Darussalam memiliki tujuan yang jelas dalam mengikuti turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Banda Aceh pada 2 hingga 6 Desember 2017. Brunei Darussalam menjadikan ajang turnamen solidaritas ini sebagai persiapan menghadapi Timor Leste di Kualifikasi Piala AFF 2018.

Timnas Brunei sudah tiba di Aceh pada Kamis (30/11/2017). Tim berjulukan Tebuan ini memiliki skuat yang mayoritas merupakan pemain dari DST Super League, dengan satu pemain merupakan pemain dari DST Premier League.

Target yang diemban Brunei Darussalam untuk AWSTC 2017 sangat jelas. Mereka ingin mengasah kemampuan tim agar bisa bersiap menghadapi Kualifikasi Piala AFF 2018 yang dijalani pada September 2018.

"Tim ini akan menggunakan turnamen ini untuk melihat dan menilai lebih banyak pemain untuk Kualifikasi Piala AFF tahun depan menghadapi Timor Leste dan juga turnamen Hassanal Bolkiah Trophy," ujar pelatih Timnas Brunei Darussalam, Stephen Ng, seperti dilansir Brusport.

"Turnamen ini juga memberikan kesempatan bagi pemain-pemain baru dan muda setelah bermain baik dalam pertandingan liga tahun ini karena tujuh pemain dalam skuat ini masih berusia di bawah usia 20 tahun dan akan mengikuti seleksi untuk Hassanal Bolkiah Trophy tahun depan," lanjutnya.

Brunei Darussalam akan menghadapi Timnas Indonesia dalam pertandingan perdana mereka di AWSTC 2017 pada Minggu (2/12/2017). Setelah itu mereka akan menghadapi Kyrgyzstan pada Selasa (4/12/2017) dan menutup turnamen dengan menghadapi Mongolia pada (6/12/2017).

 

 

2 dari 2 halaman

22 Pemain Brunei di AWSTC 2017

Kiper

Haimie Anak Nyaring (Indera SC)

Ron Junior Philip (Najip I-Team)

Md Isyhra Asmin Md Jabidi (Kasuka FC)

Bek

Md Amin Hj Sisa (Kasuka FC)

Hj Md Yussof Hj Matyassin (MS ABDB)

Ak Md Faezuddin Pg Haris (Jerudong FC)

Suhaimi Anak Sulau (Indera SC)

Md Wafi Aminuddin (Tabuan Muda A)

Md Syarafuddin Hamdi Talip (Kota Ranger)

Md Amalul Ariffin Shah Said (Kota Ranger)

Gelandang

Md Syafiq Jeffry (Tabuan Muda B)

Md Aman Awg Hj Abd Rahim (Kasuka FC)

Md Nur Ikhmal Damit (Indera SC)

Md Faiz Farhan Kamat (Kota Ranger)

Abd Hariz Herman (Tabuan Muda A)

Md Shafie Hj Mohd Effendy (Indera SC)

Abg Hazim Abg Hadzman (Najip I-Team)

Striker

Md Abu Bakar Mahari (Kota Ranger)

Abd Azizi Ali Rahman (MS ABDB)

Razimie Ramlli (MS ABDB)

Md Aimmil Rahman Ramlee (Indera SC)

Hamizan Aziz Sulaiman (Indera SC)

Video Populer

Foto Populer