Sukses


5, 6, dan 18: Angka Keberuntungan Evan dan Ilham di Selangor FA

Bola.com, Jakarta, - Agen pemain Muly Munial sudah mengonfirmasi Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi bermain di Selangor FA. Evan dan Ilham bakal tampil di kasta tertinggi kompetisi Negeri Jiran di bekas klub Andik Vermansah itu untuk musim kompetisi 2018.

Kepastian ini meneruskan tradisi keberadaan pemain Indonesia di klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam itu. Sebelum Andik Vermansah meninggalkan Selangor di akhir musim 2017, sebelumnya sudah ada beberapa pemain asal Indonesia yang mencatatkan tinta emas di klub berjulukan The Red Giants itu.

Ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan yang terakhir, Andik Vermansah. Alhasil, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn jadi pemain Indonesia kelima dan keenam yang berkiprah bersama satu di antara klub raksasa di Liga Malaysia itu.

"Selamat buat Selangor, Evan, Ilham. All the best for 2018 season. Teruskan tradisi kita. Ayo buat bangga Merah Putih," kata Muly Munial dalam akun Instagram personalnya menyertai foto yang diunggahnya, Sabtu (2/11/2017).

Dari Instagram Muly juga diketahui nomor punggung yang dimiliki Evan dan Ilham di Selangor. Evan, yang berpose dengan memegang jersey Selangor berwarna merah, mendapatkan nomor punggung 6. Sama seperti yang dimiliki semasa memperkuat Bhayangkara FC.

Sementara Ilham yang berdiri di sebelahnya, juga sambil memegang jersey Selangor FA namun berwarna kuning, mendapat nomor punggung 18. Nomor punggung ini berbeda dari yang dipakainya di The Guardians, karena di Bhayangkara FC, pemain Timnas Indonesia U-23 ini mengenakan nomor 20.

"Bismillah... semoga mereka diberikan segala kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Amin. Lets the journey begin. Tunjukkan ke dunia kita bisa," imbuh Muly.

Di sisi lain, belum diketahui kapan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn bertolak menuju Selangor dan mulai bergabung dengan klub barunya itu karena keduanya saat ini masih memperkuat Timnas Indonesia yang turun di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Banda Aceh pada 2 hingga 6 Desember 2017.

 

Video Populer

Foto Populer