Sukses


Ini Kata Manajemen Persib soal Kabar Merekrut Eks Striker JDT

Bola.com, Bandung - Eks striker Johor Darul Takzim, Malaysia asal Argentina, Gabriel Miguel Guerra dirumorkan akan menjadi kekuatan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 nanti. Ia kabarnya diboyong pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Namun, manajemen Persib Bandung belum membenarkan jika eks pemain Boca Junior B, itu akan menjadi skuat baru Persib musim depan dengan alasan masih menunggu Mario Gomez tiba di Indonesia.

"Kami masih menunggu kedatangan Mario Gomez dulu ke Bandung, soal kaitannya pemain dan lain-lain, itu kewenangannya ada di pelatih. Jadi masalah pemain kami menunggu kedatangan Gomez dulu," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono saat dihubungi Sabtu (2/12/2017).

Meski demikian, Kuswara belum bisa memastikan kapan tepatnya Mario Gomez akan tiba di Bandung. "Kami masih menunggu kabar. Mudah-mudahan bisa dalam jangka waktu yang cepat. Kami akan cek dulu kepastiannya ke Bandung kapan, nanti diinformasikan," jelas Kuswara.

Diakui Kuswara, informasi terakhir yang didapat eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu sedang mempersiapkan segala dokumen untuk kedatangan ke Bandung. "Mudah-mudahan tidak lama dia bisa datang ke bandung, hanya tanggal pastinya saja. Saya juga masih menunggu kabar, mudah-mudahan tidak lama," katanya lagi.

Hal senada diungkapkan Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim. Menurutnya, soal pemain baru untuk Persib lebih baik menunggu kedatangan Mario Gomez terlebih dulu. "Sabar saja, sebentar lagi Gomez akan datang. Jadi nanti bisa langsung tanya sama dia," tegas Zaenuri.

Mantan Pangdam III Siliwangi ini menyebutkan pelatih kepala baru Persib itu saat ini sedang mengurus visa dan lain sebagainya. "Jadi soal asistennya siapa dan pemainnya siapa-siapa saja, silakan nanti tanyakan ke dia," ungkap Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer