Sukses


2 Bek Timnas Indonesia Bobol Gawang Brunei Bukan Sebuah Kebetulan

Bola.com, Banda Aceh - Timnas Indonesia meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 4-0 atas Brunei Darussalam dalam duel perdana turnamen segi empat bertajuk Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017). Dalam laga tersebut dua bek menyumbang gol.

Gol-gol kemenangan Tim Merah-Putih disumbang Hansamu Yama (18’), Septian David Maulana (22’), Fachrudin Aryanto (69’), dan Yabes Roni (89’).

[bacajuga:Baca Juga](3182175 3182166 3182597)

Arsitek asal Spanyol itu memuji gol yang dicetak Hansamu dan Fachrudin. Keduanya berposisi sebagai bek namun bisa menyumbang gol dan seringkali terlibat dalam skema ofensif Timnas Indonesia.

"Dua gol yang terjadi itu adalah dua gol dari bola mati. Dua gol dari bek ini tidak ada yang kebetulan, ini adalah hasil dari latihan. Saya senang seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Saya sangat senang dengan pemain saya malam ini karena mereka bisa menampilkan apa yang saya mau di lapangan," ucap Luis Milla.

Dalam kondisi hujan deras yang membuat permukaan lapangan tergenang air para pemain Timnas Indonesia disebut Luis Milla tak bisa menjalankan strategi permainan dengan mulus. Namun, di tengah situasi sulit Tim Garuda bisa tetap tenang, sehingga bisa menutup laga dengan banyak gol.

"Penampilan di 30 menit pertama adalah kunci kemenangan hari ini, di mana air belum banyak sehingga para pemain masih bisa bermain dari kaki ke kaki. Ketika air banyak kualitas pertandingan menurun," ujar Luis Milla. (Eko Deni Saputra)

Video Populer

Foto Populer