Sukses


Jawab Undangan Persebaya, PSS Kumpulkan Pemain

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dipastikan menyanggupi ajakan Persebaya Surabaya tampil dalam laga ekshibisi bertajuk Ceremony Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (9/12/2017). Laga itu merupakan bentuk syukuran atas keberhasilan Persebaya promosi ke Liga 1 musim 2018.

Untuk menghadapi Persebaya, PSS sementara waktu ditangani Seto Nurdiyantoro, meski manajemen sebelumnya sudah menunjuk Herry Kiswanto sebagai pelatih. Seto, yang merupakan asisten pelatih tim Elang Jawa, mulai mengumpulkan pemain untuk menjalani latihan.

"Awal pekan nanti sudah mulai berlatih. Saya akan melihat lebih dulu pemain-pemain yang akan datang dalam latihan," kata Seto, Minggu (3/12/2017).

Seto mengaku belum mengetahui gambaran pemain yang akan merapat dalam latihan nanti. Hanya, kemungkinan besar pemain yang hadir berasal dari wilayah DI Yogyakarta.

Sebab, beberapa eks pemain PSS, terutama yang berasal dari luar kota sudah kembali ke kampung halaman. "Kami akan maksimalkan pemain yang ada. Meski, mungkin yang hadir sebagian besar pemain lokal," ujarnya.

Mantan striker Pelita Solo itu menambahkan, dirinya tidak akan memberikan porsi latihan berat kepada pemain PSS untuk laga spesial ini. Seto hanya akan melihat kondisi fisik pemain-pemain yang datang, serta penambahan sentuhan bola.

"Pertama saya lihat fisik dan psikis pemain. Fisik pemain seperti apa di awal pertemuan, dan secara bertahap nanti kami tingkatkan," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer