Sukses


Persib Perpanjang Kontrak Henhen

Bola.com, Bandung - Teka-teki pemain yang dipertahankan Persib Bandung untuk kompetisi musim 2018 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Satu di antara pemain itu adalah Henhen Herdiana.

Bek muda ini mendapatkan kepastian untuk tetap bertahan dan melanjutkan karier bersama tim Maung Bandung pada musim depan.

Kepastian itu diperoleh Henhen setelah bek 22 tahun ini dihubungi secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen pengelola Persib, Teddy Tjahyono.

"Kemarin, saya dihubungi Pak Teddy kalau kontrak saya di Persib diperpanjang," ungkap Henhen, Minggu (3/12/2017).

Meski begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini belum bisa mengiyakan tawaran tersebut. Sebab, pemberitahuan diperpanjang baru sebatas lisan.

"Perpanjangan kontrak belum sampai ke kata pasti karena baru sebatas pembicaraan saja. Jadi, belum bicara soal durasi kontrak atau yang lain. Jadinya saya belum bisa bicara banyak," ungkapnya.

Henhen merupakan satu di antara delapan pemain muda Persib yang cukup mendapatkan tempat di tim inti, khususnya selama musim kompetisi 2017.

Hal itu bisa dilihat, salah satu di antaranya, dari 34 laga yang dilakoni Persib di Liga 1 2017, Henhen mendapatkan kepercayaan untuk turun sebanyak 22 kali dengan durasi bermain sebanyak 1.701 menit.

 

Video Populer

Foto Populer