Sukses


Demerson Dinilai Cocok dengan Permainan Bali United

Bola.com, Bali - Bali United telah memperkenalkan tujuh pemain baru, termasuk empat pemain trial, untuk mengarungi musim 2018. Dari ketujuh pemain itu, ada satu pemain asing asal Brasil, Demerson Bruno Costa, yang direkrut Bali United untuk memperkuat lini pertahanan Serdadu Tridatu. Pelatih Bali United, Widodo C Putro, menyebut Demerson memiliki karakteristik yang cocok dengan tipikal permainan Bali United.

Demerson merupakan pemain yang sudah cukup mengenal karakteristik sepak bola Asia, di mana pemain kelahiran Belo Horizonte itu sudah pernah bermain di China dan Malaysia. Untuk di negaranya sendiri, Demerson merupakan pemain yang pernah memperkuat dua klub besar Brasil, Cruzeiro dan Botafogo.

Perekrutan Demerson memang merupakan keputusan besar bagi manajemen Bali United untuk memperkuat lini pertahanannya. Menurut pelatih Widodo C Putro, sosok Demerson memang merupakan pemain yang saat ini dibutuhkan oleh Serdadu Tridatu untuk memperkuat lini pertahanan.

"Ia bermain di posisi bek tengah, bagi kami dia sangat cocok dengan tipikal permainan kami karena dia juga bisa menjadi gelandang bertahan. Alasan itu yang membuat saya memutuskan Demerson adalah yang saya ambil untuk memperkuat Bali United," ujar Widodo C Putro dalam siaran langsung Youtube Channel Bali United, Senin (4/12/2017).

Pemain berusia 31 tahun itu pun merasa sangat gembira bisa bergabung bersama Bali United. Demerson mengaku sangat antusias datang karena sudah mengetahui bagaimana klub yang bermarkas di Gianyar itu memiliki suporter yang luar biasa dalam memberikan dukungan.

"Saya sangat senang bisa datang ke sini dan menjadi bagian dari Bali United. Saya tahu Bali United memiliki suporter yang luar biasa dan bagi saya menjadi sebuah kehormatan bisa datang ke sini," ujar Demerson.

"Saya siap memberikan yang terbaik karena klub ini layak mendapatkan yang terbaik. Saya berharap kami dapat membuat tahun depan menjadi tahun yang luar biasa dan saya percaya kami bisa meraih hal tersebut," lanjut pemain asal Brasil itu.

Bali United memang tengah membangun sebuah tim baru setelah ditinggalkan sejumlah pilarnya, termasuk sang pencetak gol terbanyak di Liga 1, Sylvano Comvalius. Bali United yang berstatus runner-up Liga 1 2017 memang perlu membangun tim yang kuat mengingat pada 2018 tak hanya berkompetisi di Indonesia, tetapi juga di Asia.

Video Populer

Foto Populer